Jumat, 08 Maret 2013

Toko Herbal Almilah




HPA Sukses

HPA Sukses
Kopi Radix - Sinergi 7 Herbal Berkhasiat (MKRI1)

Rasakan Kenikmatan Minum Kopi Sambil Menyehatkan Tubuh, karena mengandung 7 herbal yang sudah terkanal khasiatnya untuk kesehatan, untuk vitalitas, dan mengobati berbagai penyakit. Tidak mengandung kafein dan asam, sehingga aman untuk lambung Anda.

Isi Kemasan: 20 Sachet @ 23 gram
Rp 100.000

Gamalife - Dari Teripang Emas Asli (OGL1)

Gamalife HPA sangat baik untuk regenerasi sel, sistem pencernaan, daya tahun, pernafasan, dan menghasilkan hormon & enjim protein lainnya.

Isi Kemasan: 75 Kaplet
Rp 130.000

Green Choco - Nikmatnya Coklat Menyehatkan Tubuh (MGC1)

Green Choco adalah salah satu minuman yang halal, aman dikonsumsi setiap saat, menyehatkan sekaligus mempunyai rasa yang lezat. Banyak khasiatnya untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan tubuh.

Isi Kemasan: 15 Sachet @ 23 gr
Rp 70.000

Green Palapa - Klorofil Dari 7 Daun Berkhasiat (OGP1)

Green Palapa merupakan produk sinergi (gabungan) dari beberapa daun yang memiliki kualitas klorofil yang sangat baik, antara lain Daun Katuk (sauropus androgynus), Daun Cincau (cyclea barbata), dan Daun Mint.

Isi Kemasan: 75 Kaplet
Rp 130.000

Habbatussauda Kapsul (OHK1)

Terbuat dari Habbassauda terpilih dari Habasy (Ethiopia) yang makin diyakini memiliki khasiat lebih kuat. Mengandung Nutrisi lengkap dan seimbang yang dibutuhkan tubuh seperti multivitamin (vitamin A, B1, B2, D dan Niasin) serta mineral (Calcium, Ferrum, Zinc dan Phospor), 15 Asam Amino, Omega 3, Omega 6 dan berbagai enzim yang dibutuhkan tubuh.

Isi Kemasan: 50 kapsul
Rp 50.000

Produk-produk lainnya:
Sebelumnya12345678Selanjutnya
Dibawah adalah sebagian testimoni tentang produk kami.
Menghilangkan Sakit Kepala
SUDARNO

Assalamu ‘alaikum, sy mau testimony tentang sinergi bekam dan Gamalife ust Agung... Pada hari selasa kemarin saya sakit kepala sepertinya mau flu karena pada saat sujud shalat kepala terasa cenut-cenut luar biasa sakitnya. Bukan hanya buat sujud, buat rukuk atau membungkuk saja saya nggak kuat lama.

Terus malamnya saya dibekam oleh istri, setelah selesai saya minum extragreen, gamalife dan green palapa. Alhamdulillah besok paginya kepala sudah tidak sakit lagi, badan lebih fit dan fresh. Benar- benar sinergi yang luar biasa. Mungkin itu saja testimony dari saya. Jazakumullah...

Mengatasi Pengapuran Tulang
Saya punya Pasien usia 56 tahun. Di kaki, tangan dan hidungnya tumbuh benjolan seperti Bisul yg baru akan pecah sekitar 4-6 bulan kemudian & mengeluarkan Cairan putih seperti tepung. Cairan itu baru akan kerng sekitar 1 tahun kemudian.

Diagnosa dokter dan lab, ia menderita pengapuran Tulang dan cairan putih tersebut keluar dari tulang-tulang beliau yang sudah pada bolong. Segala pengobatan telah dilakukan. Medis , alternatif dan bahkan paranormal.

Alhmdulillah setelah saya beri paket Gamalife dan Green Palapa, benjolan dan cairan tersebut lebih cepat kering dari biasanya (sekitar 6 bulan). Bahkn kulit beliau yang tadinya kering dan menghitam sudah mulai normal, bersih dan halus kembali. Kini beliau sudah bisa berjalan dengan menggunakan Tongkat (tadinya di kursi roda)

by Friska Lela

Tangan Keseleo, Gamalife Herbanya
Saat itu saya dan seorang kawan, dari semarang hendak ke bekasi dengan menggunakan kereta api bisnis. Menjelang sampai di stasiun bekasi, kamipun bersiap turun. Pada saat turun dari KA itulah tangan saya keseleo, karena bawaannya cukup berat.

Sesampainya dirumah teman di bekasi, saya dianjurkan minum gamalife, dan yg keseleo ndak perlu dipijat. Saya protes dalam hati,"masak bisa sih, tangan keseleo kok ndak dipijat? Cukup minum gamalife 10 biji sekali minum? Apa iya?"

Subhanalloh, hanya dalam tempo 1 jam, tangan kembali normal tanpa harus dipijat. Itulah manfaat gamalife yg tak terlupakan, karena kandungan kolagennya yg tinggi. (udin ).

Menyembuhkan Hepatitis B
AYI DALIAWATI

MASUK KULIAH DENGAN GAMATLIFE

Bulan Juli 2010 Anak saya Amirah F usia 19 th diterima di sebuah Universitas, setelah diterima maka anak saya harus menyerahkan hasil ‘TEST KESEHATAN’, yang salah satunya adalah Test Pemeriksaan Hepatitis B. Anak saya melakukan pemeriksaan tersebut di sebuah Rumah sakit dekat rumah, alangkah kaget nya kami ketika melihat hasil test nya adalah POSITIF HEPATITIS B, karena selama ini dia tidak merasa ada keluhan.

Kami hanya punya waktu 2 bulan karena masa perkuliahan akan segera dimulai. Bismillah dengan ‘Semangat Sehat yang tinggi saya berikan anak saya :
  • GAMATLIFE 4X3
  • HABBASAUDA GEL 3X2,
dan diikuti dengan terapi Alhijamah dan Akupunktur

Akhir September anak saya dapat panggilan kembali untuk melakukan TEST KESEHATAN YANG DIADAKAN OLEH KLINIK DILINGKUNGAN UNIVERSITAS ….. ALHAMDULILLAH ternyata hasil TEST HEPATITIS NYA NEGATIF….., Kami sujud syukur mendengar kabar tersebut karena Akhirnya anak saya bisa masuk kuliah.

Masalah Lambung Dan Regenerasi
Farij: ibu mertuanya menginjak paku kemudian dibawa ke puskesmas & sebuah RS swasta t'kenal di jogja, malamnya minum obat & terasa perut ibu sangat sakit skali lalu konsultasi via dg ust asep. Bsknya ke rumah ibu & didiagnosa, mslh di lambungnya cukup parah & mmg sakit maag sdh lama. Diberikn resep di antaranya gamalife utk mslh lambungnya & skaligus m'bantu regenerasi sel pd luka bekas pakunya. Alhamdulillah tdk smp sebulan keluhan2nya t'utama sakit di perut/lambung yg luar biasa skrg sdh sirna.

Menyembuhkan Luka Parah
Testimoni : nama Dedi 16th sakit pd paha kanan lubang 10 cm, paha kiri 8cm sampai tulang dlm terlihat, lutut kanan lubang berdiameter 6cm. 5jari busuk, tulang belakang bag pinggang luka dg lebar 10cm, tiap2 luka tiap saat keluar cairan bau (nanah, darah, daging busuk, dll,) dbw ke RSCM hrs sediakan dana 150jt itupun tdk di jamin sembuh, dan ada yayasan budha yg menawarkan bantuan, tetapi tdk ada kejelasanya,

Alhmdulillah Allah pertemukan dg kami,setelah konsumsi gamat, spirulina, m hj, tiap ahad kami kontrol lukanya dan Alhamdulillah luka sblmnya 10cm jd 8cm, yg 8cm jd 6cm dst dan tdk ada cairan bau busuk yg keluar dr tiap luka dan kering lukanya ,jari kaki sembuh & kering sprt semula, selain di minum pd luka di taburin gamat dg rata tp tdk rapat msh ada rongga angin, sampai skrg mulai membaik dan mengecil semua lukanya,
Ini hanya sebagian testimoni dari sekian banyak testimoni yang ada. Anda bisa membaca testimoni lebih banyak di member area.


Office: Jl Cihanjuang Gg Warta No 31 Cimahi Jawa Barat
Sponsor Anda: Natan Sumiyarto (08156596583)

Author: | Ketentuan Layanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar